Tiang Lampu Jalan Depan Rumah




Tiang Lampu Jalan Depan Rumah – Rumah bukan saja tempat untuk kita tinggali, tetapi juga kita harus menjadikannya sebagai tempat hiburan pribadi. Keberadaan keluarga yang lengkap menjadikan rumah tetap nyaman dan tentram untuk ditinggali. Selain itu juga, kita harus meperhatikan suasana disekitar rumah kita. Jika dirasa kurang bagus atau tidak rapi, ada baiknya kita tapikan kembali agar rumah semakin indah. Penerangan sangat diperlukan dalam pekarangan rumah, baik itu di depan rumah atau di belakangnya.

Tiang Lampu Jalan Depan Rumah


Ada banyak seali jenis tiang lampu jalan depan rumah yang umumnya digunakan oleh masyarakat. Maka dari itu, kita jangan sampai salah pilih dalam pemilihan tiang lampu agar fungsi lampu tersebut tetap maksimal. Sebelum membeli, maka anda diharapkan utuk tau beberapa jenis tiang lampu yang biasa digunakan untuk penerangan jalan depan rumah.

Sebelum tahu berapa harga tiang lampu jalan yang biasa dijual dipasaran atau pabrikasi tiang lampu jalan, sebaiknya Anda tahu terlebih dulu jenis-jenis tiang PJU di pasaran. Berikut ini ulasannya sesuai dengan bentuk tiang lampu itu sendiri:

1.      Tiang Lampu PJU Konvensional
Tiang lampu konvensional ini tidak berbentuk seperti tiga sebelumnya. Bentuk tiang PJU ini adalah bulat yang terbuat dari plat besi roll. Untuk kebutuhan tiang lampu setinggi tiga meter, jenis konvensional lebih banyak direkomendasikan karena tidak ribet. Lampu ini sebagai tiang lampu jalan kampung yang sangat mudah dipasang dan perawatannya juga tidak begitu rumit.

2.      Tiang Lampu PJU Dekoratif
Inilah bentuk tiang PJU yang paling banyak diminati masyarakat umum. Kenapa begitu? Karena tiang PJU dekoratif dibuat sesuai dengan permintaan konsumen. Tiang dekoratif ini mayoritas digunakan untuk kebutuhan tiang lampu jalan perumahan modern minimalis.

3.      Tiang Lampu PJU Hexagonal
Tak berbeda dengan jenis octagonal, PJU hexagonal ini juga kerap dipakai untuk kebutuhan jalan raya. Proses produksinya sama seperti tiang octagonal yakni dibuat dari plat besi roll yang dilas. Perbedaannya hanyalah bentuk tiangnya enam sisi sempurna. Lampu ini juga bisa digunakan sebagai tiang lampu solar cell yang akhir-akhir ini marak diperbincangkan.

4.      Tiang Lampu PJU Oktagonal
Disebut sebagai tiang lampu octagonal saat tiang tersebut memiliki delapan sisi alias octagonal. Terbuat dari plat besi roll yang dilas, biasanya produsen mencelup tiang ini ke dalam timah galvanis supaya lebih awet. Mayoritas pihak yang jual tiang lampu jalan raya menggunakan jenis octagonal karena mampu dipasang dengan lampu berukuran besar dan mencapai tinggi 13 meter.

Dari keempat jenis tersebut merupakan jenis tian lampu jalan yang biasanya digunakan sebagai penerangan jalan pada halaman rumah kita. diatas merupakan contoh yang sederhana dan sebenarnya masih banyak lagi jenis tiang lampu jalan perumahan yang perlu kita ketahui. Anda bisa mengunjungi web abi-tianglampumurah.co.id untuk tau lebih banyak mengenai tiang lampu jalan dan taman.

Sebenarnya tiang lampu jalan kampung dapat dengan mudah ditemukan, karena distributor nya kini sudah merambah ke seluruh pelosok. Dengan begitu, penerangan akan semakin merata dengan adanya supplier tiang lampu jalan ini. Segera konsultasikan kebutuhan tiang lampu pada ahlinya yaitu PT Agung bersama indonesia.

Perusahaan ini banyak sekali menyediakan tiang lampu jalan , mulai dari yang murah hingga yang mahal. Semua dikondisikan dengan kualitas dan bahan yang digunakan. Namun begitu, jika anda membelinya pada PT Agung Bersama Indonesia tentu akan mendapatkan kualitas terbaik meskipun harga yang ditawarkan terbilang murah.

Baca Juga : Pabrikasi Tiang Lampu Jalan

Comments

Popular Posts